Kamis, 13 Juli 2017

Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal


motivator-indonesia-muda-motivator-indonesia-terbaik-motivator-indonesia-terkenal
Emancipate yourself from mental slavery, none but ourselves can freed our mind. Satu penggalan lirik Redemption Song milik Bob Marley, jadi suntikan semangat yang ampuh untuk memulai hari. Iya, yang bertanggung jawab atas keberhasilan kita adalah diri kita sendiri. Namun, terkadang kita membatasi diri kita sendiri dengan berbagai ketakutan. Takut untuk memulai, takut untuk gagal, takut untuk di tolak. Seorang bijak pernah berkata, Do it "Now", sometimes "Later" becomes "Never". Setiap orang punya jatah untuk gagal. Semakin banyak jatah gagal yang kita ambil saat ini, semakin banyak kesempatan kita untuk belajar dan cepat bangkit lagi.

Pengalaman tujuh tahun mengelola restaurant fast food ternama, memberi pelajaran berharga bahwa tidak ada yang tidak bisa dan tidak ada yang tidak mungkin. Persiapan grand opening yang seharusnya butuh waktu tiga bulan, hanya makan waktu satu bulan dari recruitment, training, hingga siap menerima transaksi. Outlet dengan kisaran omzet hanya 800 jutaan sebulan, dapat ditingkatkan tiga kali lipat hingga menembus 2 milyar. Dan banyak lagi contoh Impossible yang berubah menjadi (I'm)possible jika kita merubah sudut pandang. No mountain too high. Ketika yang lain melihat hambatan, pastikan diri kita memegang harapan. Impian saya paling lama sepuluh tahun lagi saya punya bisnis sebesar ini milik saya sendiri.

Passion yang menjadi kunci. If you don't like where you are, move, you are not a tree. Passion adalah oksigen bagi jiwa, karena itu yang menggerakkan kita untuk mengejar apa yang kita cinta. Hati kita tahu jalannya, berjalanlah ke arah itu hingga seluruh semesta merestui. 

Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar